Search This Blog

Pro Evolution Soccer 2017 V1.2.2 Mod Apk Data (Full Transfer Pemain)

 pada kesemptan kali ini admin akan membagikan sebuah game android terlaris dan terpopuler Pro Evolution Soccer 2017 v1.2.2 Mod Apk Data (Full Transfer Pemain)

Free Download Pro Evolution Soccer (PES) 2017 v1.2.2 Mod Apk Data For Android Terbaru (Full Transfer Pemain) | Selamat siang sobat adekadam, pada kesemptan kali ini admin akan membagikan sebuah game android terlaris dan terpopuler sepanjang masa, yaitu Pro Evolution Soccer 2017 Apk atau biasa disebut dengan PES 2017 Apk. Dimana game PES ini dari dulu sudah menjadi kebutuhan kalangan para pecinta game sepakbola diseluruh dunia yang dibentuk oleh developer game terkenal yaitu KONAMI. Dari dulu mulai saya masih SD KONAMI memang sudah terkenal hingga hingga ketika ini.

Pro Evolution Soccer 2017 Android ini merupakan versi terbaru dari gim simulator sepak bola Konami luar biasa ini untuk Android. Tidak ibarat gim lainnya yang berjudul serupa, kali ini Anda sanggup mengendalikan setiap pemain di tim Anda ketika berlaga, sama ibarat permainan pada konsol dan komputer.

Aspek permainan PES 2017 Pro Evolution Soccer ini sangat diubahsuaikan dengan perangkat layar sentuh. Anda sanggup menentukan salah satu dari dua modus yang ditawarkan: klasik (dengan tombol virtual) dan modern. Mana pun modus bermain yang dipilih, Anda sanggup menciptakan pertahanan, melambungkan bola, melaksanakan tembakan, melaksanakan tendangan sepeda, atau mengumpan silang ke arah gawang. Pada dasarnya, segala hal yang sanggup Anda lakukan ketika berada di lapangan bola sungguhan.

Sama ibarat versi konsolnya, jumlah lisensi resmi di PES 2017 terbatas. Artinya, Anda sanggup bermain dengan pemain bersama-sama dari tim FC Barcelona atau Atlético de Madrid, tetapi tidak jikalau Anda bermain dengan Real Madrid atau Málaga CF.

Dengan modus permainan yang tadi disebutkan,
Pro Evolution Soccer 2017 akan menghibur Anda. Anda sanggup bermain di liga, turnamen, pertandingan biasa, dan tantangan daring. Anda bahkan sanggup bermain melawan teman via Bluetooth.

PES 2017
Pro Evolution Soccer yakni gim sepak bola yang benar-benar luar biasa dengan aspek permainan seru, grafis bagus, dan beberapa lisensi resmi. Satu-satunya kekurangan gim ini yaitu absennya beberapa tim jago yang biasanya hadir. Nah bagi sobat yang tertarik atau memang suka dengan game sepakbola, maka silahkan eksklusif saja sobat Download PES 2017 Apk ini disini secara gratis.





Pro Evolution Soccer 2017 Informasi Game
  • Nama : Pro Evolution Soccer 2017 Apk
  • Version : 1.2.2
  • Android : 4.4+
  • Ram : 2 GB+
  • Ukuran : 1 GB
  • Upload : 22 September 2017
  • Info Lengkap : Google Play
  • Hack Modded : None
  • Suport Android : Ice Cream Sandwich (4.0-4.0.4), Jelly Bean (4.1-4.3), KitKat (4.4), Lollipop (5.0), dan Marshmallow (6.0)

Pro Evolution Soccer 2017 Features
  • Real Touch - Players control the ball in unique ways based on where and how you control them
  • Adaptive AI - For the first time in a football game, the AI will learn how you play and adapt accordingly
  • Natural Player Movement - Hundreds of new animations have been added to bring the players to life
  • Goalkeepers - Keepers see a great jump in their quality, through added motions and animations

Cara Instal :
  1. Download Pro Evolution Soccer 2017 Apk Data nya
  2. Ekstrak memakai Rar For Android
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Instal Apk nya hingga selesai
  5. Copy folder jp.konami.pesam letakkan ke Internal/Android / Obb
  6. Mainkan Game nya

No comments:

Post a Comment