Search This Blog

Ogwhatsapp Mod Apk V6.40 For Android Terbaru 2018


Free Download OGWhatsApp Mod Apk v6.40 For Android Terbaru 2018 | Hallo teman adekadam, kembali lagi dengan aku pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi android gratis dan terpopuler di android. Aplikasi yang akan aku share kali ini adalah OGWhatsApp Mod Apk. Dengan aplikasi ini anda sanggup menjalankan 2 nomor WhatsApp dalama 1 Android. Aplikasi ini tidak membutuhkan saluran root. Makara anda tidak perlu melaksanakan Root Android terlebih dahulu.

OGWhatsApp Mod yaitu sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memakai dua nomor telepon yang berbeda untuk WhatsApp dari satu ponsel cendekia yang sama. Aplikasi ini sangat berkhasiat sekali bagi mereka yang ingin mempunyai dua nomor telepon WhatsApp pada perangkat android mereka. Nah bagi teman yang tertarik silahkan pribadi saja teman Download OGWhatsApp Mod Apk ini disini secara gratis.

Cara menginstal OGWhatsApp jauh lebih gampang daripada yang terlihat pada awalnya. Anda hanya perlu mengikuti tiga langkah berikut:
  1. Langkah pertama yaitu menciptakan salinan cadangan semua pesan Anda (hanya jikalau Anda ingin menyimpannya) kemudian menghapus semua gosip pengguna untuk aplikasi tersebut (atau Anda cukup menginstal ulang aplikasi)
  2. Langkah kedua yaitu untuk mengubah nama direktori /sdcard/WhatsApp menjadi /sdcard/OGWhatsApp. Anda sanggup melaksanakan ini semua melalui pengelola berkas untuk Android, meskipun lebih gampang untuk melaksanakan ini dari Windows.
  3. Langkah ketiga dan terakhir yaitu memverifikasi nomor usang Anda dalam versi OG WhatsApp, kemudian kemudian memverifikasi nomor gres Anda dalam versi normal WhatsApp. Itu saja.


Informasi Aplikasi:
  • Nama : OGWhatsApp Mod Apk
  • Versi : 6.40
  • Update: 15 Januari 2018
  • Android : 4.1.0+
  • Ukuran : 25 MB
  • Pengembang : OGmods
  • More Info : Google Play

Cara Instal :
  1. Download OGWhatsApp Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya hingga selesai
  4. Jalankan Aplikasi nya
  5. Selesai

No comments:

Post a Comment