Search This Blog

Angry Birds Blast V1.6.0 Mod Apk (Plus 100 Moves)

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bergenre  Angry Birds Blast v1.6.0 Mod Apk (Plus 100 Moves)

Free Download Angry Birds Blast v1.6.0 Mod Apk (Plus 100 Moves) | Halo sahabat adekadam, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bergenre puzzle, yaitu Angry Birds Blast Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sahabat sanggup menikmati fitur-fitur premium yang terdapat didalamnya menyerupai Plus 100 Moves. Dan sahabat sanggup mempunyai file apk downloader game Angry Birds Blast ini secara gratis.

Angry Birds Blast merupakan sebuah game teka-teki yang mengharuskan anda membebaskan burung-burung Angry Birds yang terperangkap di dalam balon berwarna-warni oleh babi jahat. Untuk sanggup meletuskan balon, anda harus menyentuh balon dikala berdempeten dengan satu balon lainnya atau lebih. Anda sanggup menciptakan objek Istimewa kalau Anda meletuskan balon dalam jumlah yang lebih besar. Senjata misalnya, bermanfaat untuk meletuskan seluruh kolom balon, sedangkan bom akan meletuskan semua balon yang berada di dekatnya. Dengan alat ini, Anda harus membebaskan semua burung di setiap level sebelum Anda kehabisan gerakan.

Dalam Angry Birds Blast terdapat 200 level. Pada sebagian level, yang harus anda lakukan yaitu membebaskan burung, sementara di level lain, anda eksklusif menghadapi babi. Untuk mengalahkan babi, cukup letuskan balon yang berada di dekatnya. Angry Birds Blast yaitu permainan teka-teki dengan aspek game yang sangat praktis (cukup sentuh balon berwarna-warni untuk meletuskannya) yang berhasil menambahkan elemen orisinal ke dalam gim kombinasi ini. Selain itu, sama menyerupai game-game Angry Birds lainnya, grafisnya tidak mengecewakan hebat. Nah bagi anda yang tertarik silahkan eksklusif saja Download Apk game ini disini secara gratis.

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bergenre  Angry Birds Blast v1.6.0 Mod Apk (Plus 100 Moves) pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bergenre  Angry Birds Blast v1.6.0 Mod Apk (Plus 100 Moves)

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bergenre  Angry Birds Blast v1.6.0 Mod Apk (Plus 100 Moves) pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bergenre  Angry Birds Blast v1.6.0 Mod Apk (Plus 100 Moves)

Informasi Game:
  • Nama Game : Angry Birds Blast Mod Apk
  • Versi: 1.6.0
  • Genre : Puzzle
  • Ukuran: 96 MB
  • Update: 17 Mei 2018
  • Requires Android: 5.0+
  • Pengembang : Rovio
  • More Info : Google Play

Info Hack Mod
:

  • Plus 100 Moves

Cara Install:
  1. Download Angry Birds Blast Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai
Download Mod Apk

No comments:

Post a Comment