Search This Blog

Pokemon Duel V6.0.5 Mod Apk (Win All The Tackles)

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bergenre  Pokemon Duel v6.0.5 Mod Apk (Win All the Tackles)

Free Download Pokemon Duel v6.0.5 Mod Apk (Win All the Tackles) | Halo sahabat adekadam, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bergenre action, yaitu Pokemon Duel Apk Mod. Disini aku akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sahabat bisa menikmati fitur-fitur premium yang terdapat didalamnya ibarat high attack dan high speed. Dan sahabat bisa mempunyai file apk downloader game Pokemon Duel ini secara gratis.

Pokemon Duel Apk yaitu sebuah permainan resmi menurut pada dunia Pokémon. Kali ini, permainan ini berpusat pada usaha anda mencapai puncak dalam bentrokan melawan para pemain lain dalam sebuah jenis permainan dimana Pokémon anda yaitu potongan-potongan pada papan permainan. Permainan ini sangat gampang dimengerti. Setiap abjad sanggup bergerak pada sejumlah kotak permainan, tujuannya yaitu mengalahkan posisi musuh anda secepat mungkin. Untuk melaksanakan ini, kiprah anda yaitu mempertahankan setiap jalur yang mengarah ke posisi penaklukan sambil menyerang musuh anda dan bergerak menuju kotak penaklukan mereka. Ketika dua Pokémon berdekatan, mereka saling berhadapan sesuai dengan statistik mereka. Masing-masing pemain mempunyai satuan tempur khusus dengan 6 Pokémon terbaik mereka. Sebagai tambahan, beberapa Pokémon mempunyai kemampuan khusus yang bisa anda gunakan dalam permainan ini dengan efek-efek yang berbeda.

Pokemon Duel merupakan alternatif yang menarik dari Pokémon Go yang mengatakan rangkaian pertarungan menarik berkat gaya permainannya yang sangat orisinal. Jika anda sedang mencari sebuah perbaikan dan ingin sekali menjadi instruktur terbaik, anda akan menyukai permainan ini. Bukan hanya itu saja, permainan ini juga melengkapi Pokémon beberapa generasi yang berbeda, menambahkan pendalaman gres yang tak terduga yang pastinya menggugah rasa ingin tahu sebagian besar penggemar saga ini. Nah bagi anda yang tertarik silahkan eksklusif saja Download Apk game ini disini secara gratis.

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bergenre  Pokemon Duel v6.0.5 Mod Apk (Win All the Tackles) pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bergenre  Pokemon Duel v6.0.5 Mod Apk (Win All the Tackles)

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bergenre  Pokemon Duel v6.0.5 Mod Apk (Win All the Tackles) pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bergenre  Pokemon Duel v6.0.5 Mod Apk (Win All the Tackles)

Informasi Game:
  • Nama Game : Pokemon Duel Mod Apk
  • Versi: 6.0.5
  • Genre : Action, Adventure
  • Ukuran: 58 MB
  • Update: 18 Mei 2018
  • Requires Android: 4.1+
  • Pengembang : The Pokemon Company
  • More Info : Google Play

Info Hack Mod
:
  • Win all the tackles & More

Cara Install:
  1. Download Pokemon Duel Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai
Download Mod Apk

No comments:

Post a Comment