Search This Blog

Subway Surfers V1.88.0 Mod Apk (Unlimited Coins/Money)

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaik yang bergenre  Subway Surfers v1.88.0 Mod Apk (Unlimited Coins/Money)

Free Download Subway Surfers v1.88.0 Mod Apk (Unlimited Coins/Money)Halo teman adekadam, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaik yang bergenre arcade, yaitu Subway Surfers Mod Apk. Disini aku akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga teman sanggup menikmati fitur-fitur premium yang terdapat didalamnya menyerupai unlimited coins. Dan teman sanggup mempunyai file apk downloader game Subway Surfers ini secara gratis.

Subway Surfers Apk yaitu sebuah platformer/permainan agresi dengan prosedur sangat menyerupai dengan Temple Run, dimana anda harus melarikan diri dari polisi dalam sebuah stasiun berbahaya yang telah di tinggalkan, dengan kereta yang kemudian lalang berkecepatan tinggi. Anda sebaiknya hati - hati. Tidak menyerupai Temple Run, dalam Subway Surfers anda tidak mengendalikan huruf anda dengan accelerometer. Sebaliknya, anda harus menggerakkan huruf anda diantara tiga 'Jalur' dengan menyapukan jari anda di atas layar. Tentunya, anda sanggup melompati rintangan dan berguling di tanah untuk menghindari yang lainnya. Anda juga sanggup memakai piranti yang berbeda menyerupai jetpack atau skateboard untuk membantu anda dalam perlombaan anda yang tak berakhir.

Seperti yang telah anda harapkan dalam permainan singkat ini, anda harus menuntaskan banyak sekali macam misi dimana anda sanggup mendapat koin untuk membeli pembaharuan. Ini bukanlah sesuatu yang baru, tapi masih menyenangkan. Grafis dari Subway Surfers mengesankan. Terlalu banyak sehingga pada waktu tertentu akan telat pada terminal yang tidak begitu kuat. Hal tersebut benar, model huruf dan teksturnya sangat nyata. Game ini merupakan permainan yang sangat menghibur dengan prosedur gampang dan adiktif. Nah bagi anda yang tertarik silahkan eksklusif saja download game mod apk ini disini secara gratis.

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaik yang bergenre  Subway Surfers v1.88.0 Mod Apk (Unlimited Coins/Money) pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaik yang bergenre  Subway Surfers v1.88.0 Mod Apk (Unlimited Coins/Money)


 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaik yang bergenre  Subway Surfers v1.88.0 Mod Apk (Unlimited Coins/Money) pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game mod apk terbaik yang bergenre  Subway Surfers v1.88.0 Mod Apk (Unlimited Coins/Money)

Informasi Game:

  • Nama Game : Subway Surfers Mod Apk
  • Versi: 1.88.0
  • Genre : Arcade
  • Ukuran: 75 MB
  • Mode : Offline
  • Update: 01 Juni 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Kiloo
  • More Info : Google Play

Info Hack Mod:

  • Unlimited Coins/Money
  • Ads Removed
 
Cara Install:

  1. Download Subway Surfers Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai

No comments:

Post a Comment