Search This Blog

Cut The Rope 2 V1.14.0 Mod Apk (Unlimited Coins)


Free Download Cut the Rope 2 v1.14.0 Mod Apk (Unlimited Coins) | Halo teman adekadam, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang bergenre puzzle, yaitu Cut the Rope 2 Mod Apk. Disini aku akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga teman sanggup menikmati fitur premium menyerupai unlimited money atau free shopping. Dan teman sanggup mempunyai file apk game Cut the Rope 2 ini dengan gratis.

Cut the Rope 2 Apk yaitu permainan puzzle dengan komponen sosial. Cut the Rope 2 yaitu sekuel pribadi pertama dari waralaba Cut the Rope, dengen beberapa kelanjutan (Experiments dan Time Travel) berbeda namun hampir identik dengan aslinya. Tersedia 200 level dengan tiga tantangan pada setiap level, sehingga ada 600 tantangan yang menunggu anda. Permainan kedua ini menunjukkan perubahan besar jikalau dibandingkan dengan versi sebelumnya. Meskipun mekanikanya masih tetap sama, yaitu teman harus memotong tali-tali untuk mencapai lisan Om Nom, sang kadal yang ceria ada pengalaman bermain yang lebih luas di sini. Secara visual, permainan ini mempunyai grafis yang memukau. Desain dan animasinya benar-benar menakjubkan, jauh lebih baik daripada versi permainan sebelumnya.

Yang menonjol di Cut the Rope 2 adalah, teman mempunyai peta level yang sangat menyerupai dengan peta Candy Crush Saga. Kaprikornus teman sanggup menentukan level yang ingin dikunjungi dan tantangan apa yang akan dihadapi pada setiap level. Ada tiga tantangan berbeda pada setiap level Cut the Rope 2. Tantangan pertama biasanya meraih tiga bintang ketika teman membawa permen ke Om Nom, sedangkan tantangan lainnya akan banyak berubah. Dengan mengadopsi tren yang berkembang di permainan sosial, pemain Cut the Rope 2 sanggup mendapat pemberian untuk melewati setiap level. Bantuannya sanggup berupa balon atau bom yang sanggup teman dapatkan dengan membayar dengan uang sungguhan atau mendapatkannya di dalam permainan. Nah bagi teman yang tertarik dengan game ini maka silahkan pribadi saja teman Download Cut the Rope 2 Apk ini disini secara gratis.

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah  Cut the Rope 2 v1.14.0 Mod Apk (Unlimited Coins) pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah  Cut the Rope 2 v1.14.0 Mod Apk (Unlimited Coins)

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah  Cut the Rope 2 v1.14.0 Mod Apk (Unlimited Coins) pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah  Cut the Rope 2 v1.14.0 Mod Apk (Unlimited Coins)

Informasi Game:
  • Nama Game : Cut the Rope 2 Mod Apk
  • Versi: 1.14.0
  • Genre : Puzzle
  • Ukuran: 51 MB
  • Mode : Offline
  • Update: 13 Juni 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Zeptolab
  • More Info : Google Play

Info Hack Mod:
  • Unlimited Coins

Cara Install:
  1. Download Cut the Rope 2 Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai

No comments:

Post a Comment